Keane: Tim Muda Manchester United Tidak Terbiasa Memenangkan pertandingan

Legenda Manchester United, Roy Keane, menganggap para pemain muda Setan Merah sekarang tidak memiliki mental kemenangan.

Manchester United menandatangani sejumlah pemain muda kayak Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Mereka berdua sama-sama baru berumur 21 tahun. Bintang lainnya yang dibeli merupakan Harry Maguire.

Berdasarkan Keane, bintang-bintang anyar ini butuh dikasih periode untuk meningkat. Meskipun begitu, dia bimbang mereka memiliki mentalitas tangguh.

“Satu-satunya kekhawatiran aku mengenai 3 bintang yang hadir menuju tim merupakan tim tempat mereka berasal, ” tutur Keane di Sky Sports.

“Mereka tak terbiasa memenangkan pertandingan setiap minggu, sebagaimana yang Kamu inginkan dari Manchester United, dan Kamu jua perlu bintang senior yang bisa menolong mereka, dan aku bimbang mengenai ini sepanjang sejumlah tahun. ”

“Saya kira mereka sudah berbuat beberapa blunder sepanjang bertahun-tahun terbaru di dalam hal rekrutmen, tak terdapat rasa ragu, dan aku kira mereka mesti menempuh jalan ini. Namun aku tetap merasa ini masih amat awal di kompetisi musim ini, kita mesti kasih bintang-bintang ini kans untuk jadi dewasa di tim. ”

“Beberapa pekan kemarin aku bakal menyatakan United, aku ragu mengenai 4 besar. Namun usai menyaksikan Spurs dan Arsenal sepanjang sejumlah pekan terbaru, United sewajarnya berharap untuk berakhir di peringkat ke 4, ” Keane melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *