Usain Bolt Pensiun Dini dari Dunia Sepakbola

Usain Bolt Pensiun Dini dari Dunia Sepakbola

Laporan mencengangkan datang dari Usain Bolt. Pelari yang sekarang sedang mencicipi dunia sepakbola itu mengambil keputusan buat gantung sepatu. Dia merasa kehidupan dirinya di olahraga sudah berakhir.

Di Eropa, Bolt pernah mengikuti pelatihan bareng tim Bundesliga, Borussia Dortmund serta tim Norwegia, Stromsgodset. Sebelum akhirnya dia mengambil keputusan gabung Australia serta mengikuti trial dengan satu dari sekian banyak kontestan A League, Central Coast Mariners.

“Itu menyenangkan kala berlaga (sepak bola). Saya tak mau menyatakan ini tak berjalan dengan benar, namun kupikir kita melakukannya tak seperti yang semestinya,” kata Bolt dilansir melalui Goal.

Walau petualangan karier Usain Bolt berjalan dengan amat singkat, dia berpikir amat senang dapat bermain sepakbola. Satu pengalaman menarik untuk seorang pensiunan pelari yang terjun menuju dunia sepakbola.

“Kamu hidup dan Kamu belajar. Ini pengalaman yang baik. Aku betul-betul menikmati ada di kesebelasan serta ini berbeda dari trek serta lapangan. Amat menyenangkan kala bermain,” lanjutnya.

Lepas dari dunia olahraga yang membesarkan namanya, lelaki dari Jamaika itu mau fokus di dunia yang lain. Bolt mau coba peruntungan di dunia bisnis.

“Saya cuma mengerjakan banyak hal yang berbeda – kehidupan olahraga sudah usai, jadi aku kini pindah ke bisnis yang lain. Seperti yang aku ucapkan, aku cuma mencoba-coba di dalam semua hal serta berupaya buat jadi pengusaha sekarang.”

Di Oktober 2018 kemarin, Bolt menyarangkan 2 goal di dalam debutnya buat
Central Coast Mariners di partai ujiiba kontra Macarthur South West. Dia pun sempat mendapat tawaran dari tim Malta, Valletta. Tawaran tersebut mental sebab tak adanya kecocokan bayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *